Diduga Depresi karena Dicabuli, Wanita Cantik ini Menghilang dari Rumah

 



Sabtu 20 Mei 2023/ 14:44 WITA


Oleh: Tim HNM,  Aidil Pasae


Editor: Adi Anugrah


Luwu, hnm.com - Nurhayati (25) warga Desa Waituo, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, kabur dari rumahnya. Korban diduga pergi meninggalkan rumah karena depresi dan trauma berat pasca mengalami pelecehan seksual.


"Pelakunya sudah kita tangkap dan sekarang ditahan di Polsek. Kejadian itu pada tanggal 5 Maret korban membuat laporan polisi di Polsek Belopa tanggal 6 Maret dan saat itu juga anggota langsung menangkap pelaku," kata AKP Marino, Kapolsek Belopa, Sabtu (20/5/2023).


Marino menambahkan pelaku berinisial A, buruh bangunan yang bekerja di rumah korban. Kejadian itu kata Marino terjadi di rumah korban.


"Belum ada informasi pasti apakah korban melompat ke sungai atau tidak. Tapi sudah berkembang informasi kalau ada perempuan yang melompat ke sungai dan informasi ini sifatnya belum pasti, masih menduga-duga," katanya.


Sementara keluarga korban saat ini juga masih terus melacak keberadaan korban. Semua informasi yang mereka terima, ditindaklanjuti, termasuk mencari ke Parepare.


"Adik saya mengalami trauma berat dan selalu mengurung diri dalam kamar. Takut kalau ketemu laki-laki," kata Jumrana, kakak kandung korban.


Pasca kasus percobaan pemerkosaan yang dialaminya, korban stress berat dan berat badannya turun drastis. Korban kata Jumrana sakit-sakitan dan lebih banyak berdiam diri dalam kamar.


Nurhayati terakhir berada di rumahnya pukul 21:00 WITA malam tadi. Keluarganya baru menyadari Nurhayati pergi meninggalkan rumah pagi tadi.


"Hanya sepeda motor, rok dan celana panjang yang kami temukan di pinggir jalan," ujarnya.


Saat ini keluarga korban bersama warga, polisi dan BPBD masih siaga di bantaran sungai Cilallang. Sementara Basarnas Pos Masamba juga sudah bergerak menuju Cilalallang untuk melakukan pencarian.


"Personil Basarnas Masamba sudah kami perintahkan ke lokasi untuk operasi pencarian," kata Kepala Kantor Basarnas Makassar, Djunaidi.

Previous Post Next Post