AMPD Luwu Gagas Diskusi, Serukan Pemilu Damai 2024

 



Selasa 16 Januari 2024, 10:23 WITA


Oleh: Tim HNM, Marwan Simalla


Editor: Adi Anugerah


Luwu, hnmindonesia.com, Ketua Aliansi Masyarakat Pro Demokrasi (AMPD) Luwu Ismail Wahid mendukung upaya Pemilu Damai 2024, dengan semangat yang aman, jujur dan berintegritas untuk mewujudkan Demokrasi yang bermartabat.


Hal ini disampaikan Ismail, di sela-sela diskusi yang digagas oleh Aliansi Masyarakat Pro Demokrasi Luwu dengan tema Deklarasi Pemilu Damai, Anti Hoax dan Anti Provokasi di Warkop Ninety one, Jl. Topoka Belopa, Selasa (16//2024).


Mantan Aktivis Jogja ini juga menyerukan kepada masyarakat Luwu menggunakan hak suaranya dengan merayakan demokrasi dengan riang gembira.


"Jangan sampai kemudian kontestasi rutin 5 tahunan, terjadi pertikaian, permusuhan, dan perpecahan sesama anak bangsa ini sangat kita sayangkan," kata Ismail.



Ismail menambahkan, Pemilu tahun ini Luwu harus jadi contoh Pemilu yang damai, adil, dan jujur.


"Untuk itu saya himbau kawal pemilu ini dengan damai jangan golput dan hindari kampanye hitam dan berita hoax ujarnya," katanya.


Dalam diskusi yang di gelar ini,beberapa mantan Aktivis juga turut menyerukan agar pemilu ini harus benar-benar berjalan dengan semangat kondusifitas,ujar Armin Aktivis Jaringan Muda Luwu.

Previous Post Next Post