Anggota DPRD Sulsel Buka Kegiatan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Radda

 



Minggu 28 Januari 2024, 17:23 WITA


Oleh: Tim HNM, Marwan Simalla


Editor: Adi Anugerah


Luwu, hnmindonesia.com, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Fadriaty AS membuka kegiatan pengawasan penyelengaraan pemerintah daerah, di cafe D'Biru, Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Minggu (28/1/2024).



Kegiatan pengawasan penyelengaraan pemerintah daerah itu, dihadiri Lurah Tampumia Radda, serta puluhan warga dari wilayah tersebut. Pada kesempatan itu, Fadriaty AS menyampaikan terima kasihnya karena telah diberikan amanah menjadi perwakilan di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan selama dua periode atau 10 tahun.


Enceng sapaan akrab Fadriaty mengakui belum semua permintaan masyarakat bisa dipenuhi dalam waktu singkat, butuh waktu dan perjuangan yang tidak mudah. Untuk itu, pembangunan yang telah dan akan berjalan, akan dimaksimalkan pengawasannya agar bisa dinikmati masyarakat.


 

Dia berharap jika masih diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat, Fadriaty akan memaksimalkan lanjutan proyek bendungan Lekkopini di Bajo. Bendungan ini kata dia, sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya petani untuk mengairi sawahnya.


"Terima kasih sudah diberikan amanah selama dua periode menjadi perwakilan di DPRD Provinsi, dan kami berharap kembali diberikan kepercayaan tahun ini, kita sama-sama mengawal pembangunan berkelanjutan di daerah yang kita cintai bersama," kata Fadriaty saat membawakan materi tentang pengawasan pemerintahan di Cafe D'Biru, Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Minggu (28/1/2024).


Enceng juga mengajak seluruh peserta yang hadir pada kesempatan itu, untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari mendatang. Dia juga berharap seluruh pihak bisa ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban, meskipun berbeda pilihan.


"Bahwa salah satu fungsi dari DPRD adalah pengawasan, Nah kegiatan kita kali ini adalah bagian dari fungsi pengawasan itu. Kita ingin memastikan seluruh pembangunan yang telah berjalan tahun 2023 yang lalu, dirasakan manfaatnya bagi masyarakat banyak," ujarnya.









 




Previous Post Next Post