Bupati Luwu Gelar Pelantikan Diakhir Masa Jabatannya

 




Senin 12 Februari 2024


Luwu, hnmindonesia.com | Akhir masa jabatan, Bupati Luwu, Basmin Mattayang melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Sekilah, Esselon III hingga Esselon II lingkup pemerintah Daerah setempat, Senin (12/02/2024).



Pada kesempatan itu, Basmin Mattayang mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negeri agar selalu netral dan menyamakan presensi dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang tinggal menghitung hari.


“Dua hari lagi kita semua akan menentukan Nasib bangsa melalui Pemilu, untuk itu saya mengimbau kepada semua ASN, honorer hingga masyarakat agar selalu bersikap netral, ikut andil menciptakan stabilitas keamanan, khususnya di kabupaten Luwu ini,” ucapnya.



Kunci dari keberhasilan, lanjut Basmin Mattayang yaitu kolaborasi yang baik. Sebab Kolaborasi menurutnya Bupati dua periode ini sebuah system kepemimpinan.


“Kita tidak akan meraih sebuah keberhasilan tanpa melibatkan orang lain, sekecil apapun peran meraka” ucapnya


Selain itu, Basmin juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan honorer lingkup pemerintah daerah Kabupaten Luwu agar bekerja dengan professional dan jujur dalam melaksanakan amanah pimpinan.



“Yang terpenting yaitu bertanggungjawab terhadap apa yang kita kerjakan, menjunjung tinggi budaya ‘Sipakatau’, loyal kepada atasan dan memberikan pelayanan prima dan paripurna kepada masyarakat dengan semangat pantang menyerah,” tutupnya. (*)

Previous Post Next Post