Geger, Warga Temukan Mayat Perempuan Muda, diduga Korban Penculikan dan Pembunuhan

 




Selasa 13 Februari 2024, 10:23 WITA


Oleh: Tim HNM, Marwan Simalla


Editor: Adi Anugerah


Luwu, hnmindonesia.com, Warga Desa Bolong, Kecamatan Walenrang, Luwu digegerkan penemuan mayat perempuan di semak-semak tidak jauh dari permukiman penduduk.


Jenasah perempuan tadi memakai baju warna abu-abu dan celana panjang warna cokelat. Warga kemudian menghubungi aparat Kepolisian dari Polsek Walenrang. Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi lalu membawa jenasah tersebut ke RSUD Sawerigading Palopo untuk dilakukan identifikasi.


"Masih kita lidik ya, jika ada perkembangan terbaru akan kami sampaikan," kata AKBP Arisandi, Kapolres Luwu, Selasa (13/2/2024).


Arisandi menambahkan dari hasil identifikasi, diketahui korban bernama NA (21) waga Desa Wara, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu. 


Sejumlah luka ditemukan ditubuh koran. Luka benda tajam pada bagian dada, memar pada lengan kiri dan kanan serta hidung dan mulut mengeluarkan darah.



Sebelumnya NA dilaporkan hilang kontak sejak Senin kemarin. Alumni IAIN Palopo ini meninggalkn rumah senin kemarin menuju tempat kursu di Belopa, korban diketahui menumpang mobil dari tempat kursus menuju rumahnya di Wara. Itu diketahui saat korban mengirimkan poto ke Whatsapp grup Alumni IAIN.


"Tunggu ya, masih terus kita selidiki," ujarnya.





Previous Post Next Post