Andalan Sulsel Peduli Salurkan 60 Ton Beras untuk Korban Banjir Luwu



Sabtu 4 Mei 2024, 16:44 WITA


Oleh: Putri Novasari 


Luwu, hnmindonesia.com, Bantuan dan donasi untuk warga korban banjir bandang Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, terus berdatangan. Salah satunya dari Andalan Sulsel Peduli (ASP).



Siang tadi, ASP dipimpin Andi Sudirman Sulaiman bersama ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu, Patahuddin berinteraksi langsung dengan warga di Desa Botta, Kecamatan Suli.



"Paling penting semuanya mari kita saling membantu, kita tentu berduka yang mendalam, kita mengesampingkan hal lain kecuali kita membantu dulu kedaruratan dan Insya Allah kita tentu berpikir sama-sama apa yang harus dilakukan mulai dari penanganan hilir sampai ke hulu," kata Andi Sudirman, Sabtu (4/5/2024).




Selain di Luwu, Andi Sudirman juga membagikan puluhan ton beras dan bahan makanan lainnya ke Kabupaten lain di Sulawesi Selatan yang juga diterjang banjir.



"Kita siapkan 100 ton beras untuk daerah yang terdampak banjir di Sulsel termasuk Luwu," ujarnya.



Saat ditanya terkait penanganan banjir di Luwu, Andi Sudirman meminta seluruh pihak bahu membahu dan saling peduli.



"Tentu kita harus saling bahu membahu masyarakat, pemerintah dan lembaga-lembaga peduli sosial, kita juga tadi turunkan tim untuk membantu masyarakat, kita kompak bersama," sebutnya.



Andi Sudirman kemudian meminta para korban banjir untuk bersabar dan mengambil hikmah dari bencana tersebut dan berharap semua pihak bisa tergerak untuk saling membantu.





Previous Post Next Post