PPP Luwu Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Bencana Banjir Bandang

 



Sabtu 4 Mei 2024, 18:23 WITA


Oleh: Marwan Simalla



Luwu, hnmindonesia.com, Banjir bandang dan tanah lonsor menerjang Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Terjadinya banjir diakibatkan curah hujan yang tinggi sehingga beberapa kecamatan di Kabipaten Luwu diterjang banjir bandang. 


Dampak terparah di Kecamatan Suli, Suli Barat, Latimojong, Bajo Barat dan Bajo. 


Upaya membantu korban bencana alam banjir bandang di wilayah Kabupaten Luwu, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP Luwu) salurkan bantuan sembako 


Penyaluran bantuan sembako diserahkan langsung oleh ketua DPC PPP Luwu Rusli Sunali, sabtu 4 mei 2024. Rusli Sunali mengatakan, tindakan ini merupakan bentuk nyata solidaritas dan kepedulian Partai PPP terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam.


“ Bantuan sembako telah di serahkan di beberapa titik, di Kecamatan Suli Desa Cakkeawo, Desa Malela, Desa Lempopacci dan Desa Botta dan untuk Kecamatan Suli Barat di Desa Kaili" ungkap Rusli Sunali.


Lanjut Rusli Sunali mengutarakan bahwa insya Allah besok, hari Minggu akan kami turun kembali menyalurkan sembako di Kec Suli Barat, Kecamatan Bajo Barat Dan Latimojong.


Kehadiran bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban dan membantu memenuhi kebutuhan Pokok para korban banjir di Luwu. Tandas Rusli


Dalam penyaluran bantuan sembako, turut hadir beberapa anggota DPRD Luwu terpilih Yakni Akbar Sunali, Zirdan, Capt Abbas Anto. Serta pengurus harian DPC PPP Luwu.

Previous Post Next Post