Salurkan 1000 Dosis Vaksin, BINDA Sulsel Gelar Vaksinasi untuk Pelajar dan Masyarakat Palopo



Senin, 25 Oktober 2021 | 14.15 WITA

Oleh: Tim HNM


Palopo, Sulsel - Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan bekerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar dan masyarakat Kota Palopo, berlangsung di Aula SMK Negeri 1 Palopo, Senin (25/10/2021).


Walikota Palopo Judas Amir, yang didampingi Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan, Bakhtiar bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo, Taufiq, saat melakukan peninjauan menyampaikan bahwa sekarang ini banyak orang yang sangat keliru yang berkaitan dengan covid-19, 


"Jadi kita harus tetap saling mengingatkan keluarga terdekat tetap gunakan masker untuk melindungi diri kita. Sepulang dari sini diharapkan untuk anak-anakku ingatkan kepada keluarga dirumah untuk tetap menggunakan masker," kata Judas Amir kepada pelajar.


Pada kesempatan itu, Walikota Palopo mengucapkan apresiasinya terhadap pihak Binda Sulsel yang telah melaksanakan vaksinasi dan atas kerjasamanya selama ini tetap mengabdi ke Kota Palopo, serta bekerja secara transparan. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan BIN telah membantu Pemerintah Kota Palopo telah menyalurkan 1.000 Vaksin untuk pelajar dan masyarakat. Semoga kedepan masih ada kerjasama yang baik yang dapat dilakukan," ucapnya.


Diketahui, Puskesmas yang melakukan pemberian vaksinasi di SMKN 1 Palopo yaitu Puskesmas Bara Permai dan Puskesmas Wara Utara. Selain itu, juga dilaksanakan di SMPN 6 Palopo, SMKN 2 Palopo, SMP IT Ibnu Sina, Puskesmas Maroangin, Puskesmas Wara Barat, Puskesmas Wara Utara, Puskesmas Sendana, dan Puskemas Pontap. (*)


Previous Post Next Post