RSUD Batara Guru Belopa Kini Dilengkapi Klinik Spesialis Jantung


 

Selasa 12 Juli 2022/ 22:25 WITA


Oleh: Ervina

Luwu, Sulsel - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru, Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan kini dilengkapi klinik spesialis penyakit jantung. Klinik ini nantinya akan melayani pemeriksaan dan pengobatan penyakit jantung.

"Alhamdulillah secara bertahap, kita akan lengkapi semua layanan pengobatan berbagai macam penyakit, salah satunya spesialis jantung," kata dr Daud Mustakim, Direktur RSUD Batara Guru, Belopa, Selasa (12/7/2022).

Daud menambahkan, salah satu upaya pemerintah Kabupaten Luwu, untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat, telah dihadirkan dokter spesialis jantung. Klinik ini katanya, segera beroperasi di RSUD Batara Guru.

Tak hanya itu, Batara Guru sebagai rumah sakit pemerintah, sebentar lagi akan menjadi rumah sakit penyuplai oksigen. Mesin produksi oksigen akan tiba di Luwu.

"Nantinya jika mesin produksi oksigen ini sudah mulai beroperasi, kita akan menjadi rumah sakit yang bisa menyuplai kebutuhan oksigen ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya khususnya di Luwu raya," katanya.


Previous Post Next Post