Tiga Pejabat di Luwu Nyaris Adu Jotos, Gara-Gara Ceklok dan SPPD

 

(FOTO ILUSTRASI)



Rabu 16 Mei 2023/ 14:50 WITA

Oleh: Tim HNM, Adi Anugrah

Editor: Madil

Luwu, hnm.com - Tiga pejabat di Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan nyaris adu jotos. Ketiganya adalah Ahyar Kasim, asisten I bagian Pemerintahan, Alamsyah Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Buhari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

"Tidak benar, kita sudah tua, masa pejabat mau berkelahi. Hanya beda pendapat saja," kata Alamsyah saat dikonfirmasi, Rabu (17/5/2023).

Sementara Ahyar Kasim, Asisten I bidang Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Pemkab Luwu,  tidak menanggapi saat ditanya soal insiden tersebut. Pesan singkat yang dikirimkan via whatsapp hanya diread.

Sebelumnya tiga orang pejabat Pemkab Luwu nyaris adu jotos setelah upacara hari Korpri di lapangan upacara Kantor Bupati Luwu, Rabu (17/5/2023).

Pemicunya diduga sejumlah kepala dinas tersinggung saat Ahyar Kasim yang menjadi pemimpin upacara menyampaikan ada oknum pejabat yang hanya datang ceklok atau absensi online, lalu bolos kantor, serta perjalanan dinas yang didominasi kepala dinas.

Kalimat ini diduga jadi pemicu ketersinggungan beberapa orang kepala dinas hingga nyaris baku hantam. Beruntung sejumlah pegawai mampu meredam ketiganya dan kembali ke kantor masing-masing.

Previous Post Next Post